Dictionary Attack Tools

Dictionary Attack




Serangan kamus adalah alat perangkat lunak komputer sederhana yang dapat digunakan siapa saja untuk memeriksa kemungkinan plagiarisme dalam karya sastra apa pun.

Ini juga merupakan cara yang bagus untuk memperluas basis pengetahuan seseorang dengan mencari mata pelajaran terkait dalam bahan referensi resmi.

Meskipun sulit, serangan kamus manual juga dimungkinkan karena memungkinkan pencarian yang lebih baik dan kurang rentan terhadap kesalahan manusia.




SERANGAN KAMUS ADALAH ALAT PERANGKAT LUNAK KOMPUTER YANG DIGUNAKAN UNTUK MENEMUKAN PLAGIARISME DALAM MAKALAH AKADEMIS DAN KARYA SASTRA LAINNYA.

Ini juga digunakan untuk menemukan duplikat di Internet.

Pada dasarnya, serangan kamus adalah cara untuk mengetahui apakah suatu karya asli dengan mencari kemungkinan sinonim atau contoh dari sumber resmi.

Ini dapat dilakukan secara manual atau melalui perangkat lunak kecerdasan buatan, dan dapat sesederhana atau semaju yang diinginkan pengguna.

Informasi yang ditemukan dari proses ini tidaklah sempurna; itu hanya cukup untuk mengarahkan seseorang ke kemungkinan tindakan.

Dalam hal ini, tindakan tersebut adalah mencari subjek serupa di buku referensi atau ensiklopedia sehingga orisinalitas dapat dibuktikan atau disangkal.

Dari sini, seseorang dapat memperluas pencariannya dengan juga mencari subjek terkait di buku terkait dan sumber online.

Dengan cara ini, bagian-bagian yang mencurigakan dari sebuah artikel dapat dibedah dan diperiksa dari setiap sudut sampai tidak ada yang tersembunyi - bahkan penulisnya pun tidak.

Siapa pun dapat melakukan serangan kamus dengan akses ke komputer dan akses Internet.

Serangan kamus dimulai dengan memindai karya untuk kemungkinan plagiarisme menggunakan tesaurus.

Misalnya, jika seorang siswa diminta untuk menulis artikel tentang topik 'George Washington', siswa tersebut ingin mengetahui apakah ada karya lain yang memiliki subjek yang sama.

Jika demikian, siswa akan mencari kata-kata yang relevan dalam kamus pencarian dan memasukkannya ke dalam artikelnya.

Ini disebut 'serangan kamus.' Proses ini disebut sebagai 'membuka kamus' karena halaman definisi pada dasarnya sedang dipindai untuk kemungkinan kecocokan.

Password, Dictionary, Brute Force, Encryption, Hashing, Algorithm, Security, Cracking.

Post a Comment

Copyright © | Create With ♥ By Erdwpe