Cara menggunakan bot whatsapp terbaru!


Cara Menggunakan Bot Whatsapp Terbaru – Tidak hanya ringan, Whatsapp pula mempunyai banyak fitur keren. Salah satu fitur yang lumayan banyak digunakan dikala ini merupakan Sticker Whatsapp. Disini kita apalagi dapat membuat sticker tipe kita sendiri dengan aplikasi- aplikas yang terdapat di Playstore. Tetapi itu dahulu, Saat ini buat membuat sticker kita dapat menggunakan Bot Whatsapp Sticker untuk membuat sticker Whatsapp dengan lebih gampang.

Whatsapp dikala ini sendiri semacam aplikasi perpesanan harus yang wajib terdapat pada tiap smartphone. Kalo kalian pegang android ataupun iPhone, belum lengkap rasanya bila aplikasi ini belum terinstal. Apalagi sebagian vendor telah sediakan aplikasi whatsapp, jadi kalian tidak butuh instal ataupun mencarinya di playstore.

Buat lebih jelasnya, berikut bimbingan serta langkah- langkahnya supaya ga salah

  1. Awal save dahulu no bot sticker whatsapp ataupun bila malas dapat gunakan metode disini.
  2. Berikutnya buka whatsapp serta mulailah membuat chat dengan bot whatsapp sticker
  3. Kemudian kirim kan command #menu disitu banyak fitur nya diantara lain membuat sticker, unduh video tiktok nowatermark, unduh video instagram serta masih banyak lainya dapat dicek sendiri
  4. Untuk membuat sticker di bot dapat simak langkah- langkah berikut
  5. Silahkan kirim gambar/video yang mau dijadikan sticker Saat sebelum dikirim beri caption #sticker. Sehabis foto terkirim tunggu sampai bot memproses serta membalas.
  6. Bot akan mengirimkan sticker dari foto/ video yang kalian kirim.
  7. Saat ini tinggal save sticker ke kesukaan.
Penutup:
Begitulah artikel kami mengenai Cara menggunakan bot whatsapp pembuat sticker Jika ada salah kata di dalam artikel harap dimaafkan semoga terhibur membaca artikelnya ya kak :)

1 comment

Post a Comment

Copyright © | Create With ♥ By Erdwpe