4 Fitur Baru Whatsaap Yang Harus Anda Ketahui

  

Fitur Baru Whatsaap Yang Harus Anda Ketahui

Fitur baru WhatsApp kini bakalan hadir yang membuat para penggunanya bisa merasakan kemudahan terbaru saat menggunakan platform tersebut. Seperti yang kita ketahui, bahwa WhatsApp sendiri masih menjadi salah satu aplikasi chatting populer di dunia.Bagaimana tidak, sebab sejak sepanjang tahun 2021, WhatsApp sendiri sudah berhasil menghadirkan banyak fitur baru dan lebih keren. Tampaknya tidak akan terhenti sampai situ saja, melainkan di tahun ini, pihak WhatsApp akan segera menghadirkan fitur unggulan terbaru.

Sejumlah Fitur Baru WhatsApp yang Tak Kalah Menarik dari Fitur Sebelumnya, Apa Saja?

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan terbaik dan terpopuler karena sudah memiliki banyak pengguna di dunia ini. Mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa sekalipun semuanya sudah sering memanfaatkan aplikasi tersebut.

Pasalnya aplikasi ini memudahkan manusia untuk bertukar pesan seperti chatting, panggilan suara bahkan hingga video call dengan jumlah lebih dari 2. Saking populernya dan semakin banyak penggunanya, maka tidak heran jika developer sering menghadirkan fitur baru.

Tentunya semua fitur terbaru itu bakalan membuat para pengguna lebih merasa nyaman dan aman. Sebab WhatsApp sendiri memang salah satu platform yang mampu menghadirkan inovasi baru dalam segala bentuk demi membuat para penggunanya merasa senang.

Sepertinya di tahun 2022 ini, WhatsApp bakalan menghadirkan sejumlah fitur baru yang tidak kalah menarik dari sebelumnya. Nah bagi Anda yang belum tahu apa saja fitur-fitur tersebut, berikut ini ada beberapa pilihannya.

  • Notifikasi Foto Profil

Fitur baru WhatsApp ini bernama Notifikasi Foto Profil dan kabarnya telah diluncurkan untuk beberapa penguji beta di iOS. Itu artinya para pengguna bisa dengan mudah untuk melihat foto profil yang di notifikasi.

Memang selama ini para pengguna hanya bisa menerima pesan notifikasi jika ada pesan baru dari grup maupun teman. Kabarnya fitur ini juga akan diperluas untuk para pengguna smartphone Android.

  • Disappearing Messages

Tampaknya fitur satu ini memiliki sejumlah kemampuan terbaru yang dapat langsung Anda gunakan dengan mudah. Jadi ini adalah sebuah fitur yang dapat membuat pesan terhapus secara otomatis dalam jangka waktu tertentu.

Saat kali pertamanya meluncur, fitur baru WhatsApp ini memiliki opsi 7 hari dan sekarang sepertinya sudah bertambah selama 24 jam dan 90 hari. Apabila fitur ini Anda aktifkan, maka akan terlihat sebuah pemberitahuan di ruang chat.

  • Menyembunyikan Status Terakhir Kontak

Saat ini para pengguna bisa menyembunyikan status terakhir terlihat dari seluruh kontak yang ada. Dalam fitur terbaru ini para pengguna dapat menyembunyikan tampilan status terakhir mereka pada kontak tertentu saja.

Beberapa fitur baru WhatsApp tersebut tentunya akan membuat para penggunanya lebih merasa tenang. Mereka bisa dengan mudah untuk menggunakan fitur terbaru itu.


Post a Comment

Copyright © | Create With ♥ By Erdwpe