3 Aplikasi Pembuat CV Terbaru dengan Banyak Fitur Menarik

 

Rekomendasi Aplikasi Pembuat CV Terbaru
Keberadaan aplikasi pembuat CV tentunya akan memudahkan Anda untuk membuat daftar riwayat hidup dengan mudah dan cepat. Selain itu Anda juga akan terbantu mengenai bagian apa saja yang harus ada dalam pembuatan VC sebelum melamar pekerjaan. Mulai dari rincian pengalaman kerja, info pendidikan, kelebihan dan masih banyak lagi hal lain yang bisa Anda peroleh. Saking banyaknya aplikasi tersebut, terkadang sering membuat kita menjadi bingung untuk memilihnya.

Sejumlah Aplikasi Pembuat CV Terbaik dan Terpercaya

CV atau Curriculum Vitae saat ini bisa Anda buat melalui HP Android dan memanfaatkan sebuah aplikasi khusus. Hal seperti ini tentunya akan sangat memudahkan Anda sebagai calon pelamar kerja untuk membuat CV dari tangan saja.

CV sendiri merupakan sebuah dokumen penting yang biasanya berguna untuk melamar suatu pekerjaan. Sehingga dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut akan sangat membantu Anda untuk membuat CV.

Mengingat perkembangan dunia teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, membuat manusia lebih mudah lagi untuk melakukan sesuatu. Jadi bagi Anda yang kini sedang mencari aplikasi tersebut untuk membuat CV, berikut ini beberapa pilihannya!

  • CV Engineer

Aplikasi pembuat CV ini lebih cocok untuk Anda yang akan melamar pekerjaan di dalam bidang industri. Walaupun hasil desainnya tidak semenarik aplikasi yang lain, tampaknya CV Engineer ini sangat cocok untuk Anda yang akan bekerja di bidang teknik atau industri.

Sebab hasilnya nanti akan menekankan pada bagian portofolio yang sudah Anda peroleh seperti pengalaman bekerja, pendidikan hingga penghargaan. Selain itu Anda juga akan dibantu bagaimana caranya memuat informasi banyak hanya dalam 1 hingga 2 halaman saja.

  • Canva

Aplikasi ini disediakan juga oleh pihak Canva yang bisa Anda gunakan dengan mudah, baik secara berbayar maupun secara gratis sekalipun. Akan ada banyak kreasi yang ada pada beberapa bagian yang tentunya terlihat jauh lebih menarik seperti mengubah warna hingga font.

Aplikasi pembuat CV ini juga menawarkan banyak template untuk berbagai macam bidang industri pula, seperti skill, tata letak dan lain sebagainya. Sehingga Anda cukup menyesuaikan saja kalimat-kalimat yang ada sesuai diri Anda sendiri.

  • VisualCV

Rekomendasi aplikasi untuk membuat daftar riwayat hidup adalah VisualCV yang sudah disediakan khusus untuk membuat CV yang menarik. Bahkan cara penggunaannya pun sangat praktis, sebab ada desain template terkini dan gratis.

Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda bisa mengaksesnya melalui website resminya maupun mengunduh melalui layanan Play Store. Tidak hanya itu saja, melainkan aplikasi ini juga telah menawarkan berbagai macam fitur menarik.

Mulai dari otomatis memasukkan data pada akun Linkedin dan data serta kalimat akan langsung di-generate secara otomatis.

Beberapa aplikasi pembuat CV seperti tadi sepertinya bisa menjadi pilihan terbaik Anda saat akan melamar pekerjaan. Keberadaan aplikasi tersebut tentu akan sangat memudahkan Anda.

Post a Comment

Copyright © | Create With ♥ By Erdwpe